PERKENALAN


Hellooo.. 

Annyeong..

Selamat pagi, siang, sore, malam^^v

Selamat datang diblog saya. This is my blog, IT'S MY LIFE!

Ini adalah blog pertama saya, jadi saya bingung mo ngisi apa-_-

Oke saya sudah memikirkannya! (cepet amat-_-) 

Sebagai awal perkenalan, saya akan menceritakan sejarah asal mula dibuatnya blog abal-abal ini.. so, cekidot!

 Awal pembuatan blog ini adalah karena sebuah tugas dari seorang guru KKPI saya, pak Sindy namanya.

(Hi pak Sindy! pasti bapak sedang memantau blog saya deh.. hahahaha maaf pak, nama bapak saya sebut-sebut =P)

Lalu tugas macam apa ini?

pasti sebagian pembaca juga pernah diberi tugas seperti ini, yagak? (pembaca: enggaaakkk!)

Blog ini dibuat untuk tugas ujian praktek disekolah saya. Sekalian perkenalkan juga sekolah saya, 

jreng jreng jreng... SMK N 3 SURAKARTA!!

Bagi pembaca yg berminat, boleh lho skali-skali berkunjung kesana.. pasti guru-guru saya akan menjamu anda dengan jamu-jamu tradisional (jayus!)

Sebenarnya nih, saya sudah punya gambaran apa isi dari blog saya ini. Saya ingin sekali mengisinya dengan hal-hal tentang idola saya. Seperti judul blog ini "It's My Life", saya ingin memposting apa saja tentang hidup saya. Mulai dari kegiatan sehari-hari, hobi, kesukaan, dan juga tentang idola saya ini yg memang sudah menjadi bagian dari hidup saya. tahu gak siapa idola saya ini? 

mereka adalah.. SUPER JUNIOR!!

Tp.. karena ini blog untuk tugas sekolah yg isinya itu DINILAI, saya jdi gk tega, gk berani, malu-_- 

gimana nih pembaca sekalian? saya galau..

(Pak Sindy, ijinkan saya dong? pliss??)

Ahh.. pasti boleh deh.. ini kan blog punya saya jadi suka-suka saya. Biar gk monoton gitu loch =P (i'm sorry sir^^v)

Begitulah sedikit perkenalan tentang blog saya, It's My Life.

Semoga blog ini bermanfaat, disukai para pembaca & pembaca betah meuntuk melihat postingan2 saya.

dan semoga saya mendapat nilai tugas yang bagus!

doakan saya pembaca sekalian^/\^ 

Gamshahamnida. Terimakasih..

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 ♥♥Separuh Hati♥♥. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy